Deidara

28 Nov

Nama: Deidara
Desa: iwa gakure
Kekkei genkai: tanah liat peledak Kemampuan:
C-0
C-1
C-2
C-3
C-4
Bunshin tanah liat
Burung tanah liat

Selama hari-harinya sebagai shinobi di Iwagakure, Deidara adalah Murid dari
Tsuchikage Ketiga. Meskipun Deidara tergolong menyebalkan. Oonoki masih
bangga padanya. Dia adalah seorang anggota Pasukan peledak, dan memiliki kekkei genkai elemen ledakan. Deidara juga Mendapat banyak pujian tinggi untuk karya patung tanah liatnya. Namun, ia masih diinginkan untuk terus berkembang. Pada awalnya, ia hanya berfokus untuk menciptakan yang lebih bagus, tapi tak lama, dia mulai ketagihan jurus terlarang yang diturunkan di Iwagakure:. Suatu teknik yang
memungkinkan membutuhkan chakra seseorang. Dia melanggar hukum dan
mencuri teknik ini, menyebabkan dia dikejar. Namun, ia menggunakan tanah liat peledak pertama kalinya untuk Membunuh para pengejar. ia melihat seni yang telah diinginkan: Seni dari Satu kesempatan (Shunshin no Geijutsu). Saat dia meledakkan lawannya, ia mengingat proses yang memungkinkan dia untuk mencapai seni ini. Setelah ia melarikan diri desanya dan menjadi ninja buruan, dia mulai membantu pemberontak di berbagai negara sebagai seorang ahli teror bom. Ini adalah bagaimana Akatsuki akhirnya menangkap angin dari dirinya. Beberapa waktu setelah Orochimaru meninggalkan Akatsuki, Deidara di temukan oleh Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, dan Sasori, yang berada di bawah perintah pemimpin, Pain, untuk merekrut dia. Deidara menolak pada awalnya, sehingga Itachi menantangnya, menjanjikan untuk meninggalkan dia sendiri jika Deidara menang. Deidara rela menerima tantangan Itachi, tetapi dengan mudah dikalahkan oleh Itachi menggunakan Sharingan, dan bergabung dengan Akatsuki.
membawa pukulan besar dan kebencian  untuk Itachi dan Sharingan untuk membunuhnya selama sisa hidupnya, meskipunia cukup cerdas untuk mengakui Itachi sebagai lawan terkuat. Deidara sudah mempersiapkan diri untuk melawan itachi, seperti melatih mata kirinya untuk melawan genjutsu. Ia juga mengungkapkan pada Sasuke bahwa dia menciptakan C4 untuk tujuan membunuh itachi. Dalam manga Deidara berpasangan dengan sasori. Saat misi menangkap ichibi no shukaku. Deidara maju sendirian meneror sunagakure. Dia lekas bertarung melawan jinchuuriki ichibi Gaara.Gaara akhirnya kalah setelah melindungi ninja suna. Di markas akatsuki Deidara bertarung dengan naruto & kakashi yang mengejar tubuh gaara. Mengakibatkan tangan kanannya patah karena jurus mangekyo kakashi. Setelah sasori mati saat melawan sakura dan nenek chiyo, deidara di pasangkan dengan tobi. Tobi yang berpura-pura lugu membuat deidara kadang kesal. Tobi & deidara menangkap sanbi. Deidara mendengar kabar tentang kematian orochimaru yang di bunuh sasuke. Deidara berniat membunuh sasuke sebagai bentuk latihan sebelum membunuh itachi. pertarungan yang sengit terjadi.Tetapi deidara malah kalah total dan rahasia kelemahan tanah liat peledaknya yang lemah terhadap elemen petir pun terungkap. Deidara mati bunuh diri setelah merasa di hina oleh klan uchiha. Menunjukkan seni terbaiknya.

Deidara di hidupkan oleh kabuto untuk berperan di perang dunia ke 4 , dan membawa serta deidara di dalam misi untuk menangkap yamato di pulau kura-kura,
Deidara lalu bertarung melawan gurunya oonoki di atas pulau sampai akhirnya deidara lenyap karena misi kabuto berhasil.
Di perang dunia ninja Deidara,sasori,shin dan chuukichi berperan sebagai divisi penyergap. Dan bertarung melawan divisi aliansi lawan yang di pimpin kankurou. Deidara yang meledakkan kakak membuat sai marah dan memukul deidara dan sasori dengan choju giga pertapa raksasa.
Deidara harus mengakui divisi aliansi setelah terkurung di kuroari milik kankurou.
Sedangkan tubuhnya di aliri elemen petir yang membuatnya tak bisa meledakkan diri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: